Anak sehat atau anak gendut lucu

Anak sehat atau anak gendut lucu, ada ditangan kita untuk merawat dan mendidik nya

Kita sebagai orang tua wajib memelihara anak sebaik baik nya, karena anak kita adalah penerus kita nanti, kita sering mendengar penyakit diabetes melitus atau kencing manis, tetapi kita tidak mengetahui manfaat atau dampak negatif terhadap penyakit ini. Dengan anak kita memiliki badan yang terlalu besar atau kegemukan akan berdampak negatif, kita harus hati hati anak kita kegemukan padahal anak kita terlihat lucu dengan badan gemuk. Padahal diabetes sangat berbahaya sekali, ada yag disebabkan karena penyakit keturunan mengenai diabetes dan penyakit karena pola hidup yang buruk.

Anak sehat atau anak gendut lucu, pasti nya kita memilih anak sehat dan cerdas.

Kita harus pantau dari hari ke hari maupun setiap bulan nya, dan kita lihat perkembangan nya anak kita. Oleh karena nya kita merawat anak dan mendidik anak harus ikhlas, penuh dengan semangat dari mulai pendidikan nya, kesehatan nya, pola hidup nya, dan rohani nya seperti mendidik pelajaran agama, percuma punya anak pintar dan cerdas, pas sudah besar melakukan tindakan yang tidak baik seperti korupsi. Mendidik anak kita harus disiplin dari hal sekecil apapun, dan kita harus banyak membaca artikel mengenai kesehatan anak, perkembangan anak. Sebagai orang tua, kita harus banyak mengetahui ilmu pengetahuan yang banyak.

Anak sehat atau anak gendut lucu, kita mempunyai tips dan teori cara mendidik anak sudah Anda terapkan, tetapi perintah Anda sering tidak digubris. Bagaimana solusi yang terbaik nya, jangan menjadi suatu kebiasaan hal yang tidak baik, harus terus di rubah dan dipantau seperti anak manja, anak yang umur 3 dan 4 tahun belum bisa bicara dengan lancar, kita lihat tips dan trik di bawah ini :

  1. Dengarkan Mereka

Anak sehat atau anak gendut lucu, Meski Anda memberi perintah kepada anak kita yang berusia 3 dan 4 tahun, bukan berarti Anda tidak mendengar keluhan mereka ini hal sangat penting. Mereka mungkin capek belajar, sedang tidak enak hati dengan suasana sekolah ditegur dengan guru sekolah nya atau berantem dengan teman sekolah nya, misalnya, atau masalah apa saja yang mereka alami.

Mau mendengarkan, adalah kunci dari cara mendidik anak yang baik. Jika Anda menunjukkan sikap mau mendengar keluhan mereka, atau menangkap kesan bahwa mereka sedang kesal dengan masalah mereka, maka mereka pun akan mendengar perintah Anda dengan baik dan mereka pun melaksanakan perintah kita dengan ikhlas dan penuh dengan semangat.

  1. Panggil Nama Mereka

Jangan berteriak ketika memanggil anak kita karena hal yang tidak baik untuk perkembangan anak kita seperti mental nya jadi kurang bagus kalau kita memanggil nya tidak berteriak. Dengan memanggil nama anak nya dengan lemah lembut ketika ingin disuruh tidur atau mandi. Psikolog anak menjadi bagus karena kita memanggil dengan lemah lembut.

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.